Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Berhasil Musnahkan Ribuan Minuman Keras

Tribratanews.polri.go.id – Boalemo. Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, memimpin kegiatan pemusnahan barang bukti miras berbagai jenis, yang berlangsung di halaman belakang Mako Polres Boalemo, Jumat(21/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Perwakilan Kasatpol PP, Kasubbag Dal Ops para Kapolsek jajaran, para perwira staf, serta personil bintara Polres Boalemo, serta beberpa personil Satpol Pp.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag parakansaat para Kapolsek Jajaran para perwira staf, perwakilan kasatpol PP dan para personel Polres Bualemo serta beberapa personel Satpol PP Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya Kapolres Boalemo mengatakan kegiatan tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan oleh Polres Boalemo dengan selang waktu 4 bulan yang diperoleh dari hasil Operasi Pekat Otanaha 2018 Polres Boalemo, serta hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Boalemo dengan jumlah minuman bermerek sebanyak 2552 botol dan minuman tradisional Cap Tikus sebanyak 571 liter.

“Kedepan selama pelaksanaan Operasi Lilin Otanaha 2018 Polres Bualemo akan melakukan patroli serta merazia minuman keras dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, karena miras merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas, “ tutup Kapolres Boalemo.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password