Akhir Tahun 2018, Polda Gorontalo Gelar Press Conference

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH memimpin Press Conference akhir tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Titinepo, Jumat(28/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Gorontalo Kombes pol Drs Jaya Subriyanto serta seluruh Pejabat Utama, perwakilan mahasiswa dari Universitas se-Gorontalo, tokoh masyarakat dan beberapa awak media yang tergabung dalam organisasi seperti PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), AJI (Aliansi Jurnalis Indonesia), IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) serta pengguna media sosial yang ada di Gorontalo.

Adapu tujuan kegiatan rutin Press Conference di laksanakan setiap tahunnya adalah untuk menyampaikan kepada masyarakat seperti apa kinerja kepolisian selama satu tahun.

Dalam sambutannnya, Kapolda Gorontalo saat ini Polda Gorontalo telah berhasil mengamankan pesta Demokrasi di dua daerah di provinsi Gorontalo, yaitu Pilwako Kota Gorontalo dan Pilkada Gorontalo Utara, serta keberhasilan Polda Gorontalo dalam membangun SPN Batudaa. Kami Polda Gorontalo sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah banyak membantu kami dalam melaksanakan tugas sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik. Semoga kedepan kami akan lebih meningkatkan tugas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya, Kapolda menyematkan jaket kepada perwakilan organisasi wartawan sebagai tanda bahwa hubungan antara Polri khusunya Polda Gorontalo dengan media itu sangat baik.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password