Kapolda Gorontalo Hadiri Dialog Interaktif Bersama Forkopimda

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail. MH, dialog dialog resmi yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo yang dialihkan di Home Cafe Noura, Minggu (30/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, MAP, bersama Wakil Gubernur DR.Drs.H. Idris Rahim, MM, Ketua DPRD, Danrem 133 Nani Wartabone, Kejati, Para SKPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama, serta mahasiswa dari berbagai Universitas di Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannnya, Gubernur Gorontalo menyampaikan tujuan yang harus dilakukan, kegiatan ini untuk meminta kembali atau meminta dukungan dari Provinsi Gorontalo, baik dalam hal pembangunan daerah, kesejahteraan rakyat, maupun tingkat keamanan di Provinsi Gorontalo. Kita harus menghindari apa pun yang ditolak, baik narkoba, miras dan lain sebagainya, karena agama pun dikeluarkan. Serta, mati Kita tingkatkan persaudaraan atau silaturahmi kita, dengan menperbanyak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Marilah kita sama-sama sukseskan Pemilu 2019 di Provinsi Gorontalo yang aman, damai dan sejuk.

Pada Kegiatan tersebut, Kapolda Gorontalo juga memberikan itu, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan positif, karena dengan kegiatan ini masyarakat dapat meningkatkan kinerja di pemerintahan selama ini. Selain itu, apresiasi dan ucapan terima kasih yang diberikan kepada pihak pemerintah daerah dan lembaga lain, atas sinergritas yang selama ini dibangun dalam kondusifitas kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo. Jangan sampai kita terjerat berita Hoax, karena banyak berita Hoax yang sekarang ini diterbitkan di media sosial. Untuk meminta hal tersebut, Polri akan menarik semua, agar jangan sampai persatuan dan terpecah belah kita.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password