Anggota Brimob Polda Papua Berhasil Tangkap Pemburu 100 Ekor Rusa di Pulau Komodo

Tribratanews.polri.go.id. – Bima. Pemburu rusa di Pulau Komodo Desa, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima berhasil diamankan pihak Kepolisian, Sabtu (29/12).

Dalam hal ini, awalnya Anggota Brimob Polda Papua, Ipda Suriadin, S.H., M.H., sedang melaksanakan izin darurat di Kecamatan Sape, Kabupaten Bima menerima telepon dari dua warga yang memberikan informasi bahwa telah terjadi bongkar muat rusa dan kerbau sekitar 100 ekor rusa dan 4 ekor kerbau yang di buru atau di tembak di Pulau Komodo. Selanjutnya, Ipda Suriadin segera datang ke TKP di Pantai Torowamba Desa Poja, Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Setelah pelaku berhasil di ringkus langsung di serahkan ke Polsek.

Kapolsek Sape dan Danramil Sape serta anggota segara tiba di TKP dan barang bukti berupa 2 (dua) pucuk senjata jenis mouser dan ss1 yang sudah di modif, amunisi ukuran 5,56 sejumlah 8 butir serta pelaku di serahkan ke pihak Polsek Sape. Perlu diketahui bahwa, para pelaku berusaha menyuap Ipda Suriadin dengan memberikan rusa 10 ekor dan uang sebesar Rp. 20 juta namun Ipda Suriadin tidak menggubris tawaran para pelaku.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password