Bhabinkantibmas Desa Makarti Kec Kao Barat Bergotong Royong Bersama Masyarakat Melakukan Bedah Rumah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bhabinkantibmas Polsek Kao, Polres Halmahera Utara Polda Maluku Utara Brigpol Nock Tjepa bergotong royong bersama warga masyarakat Desa Makarti, untuk melakukan bedah rumah milik salah satu warga desa makarti kec. Kao Barat Kab. Halmahera Utara yang bertempat di Desa Makarti Kec. Kao Barat Kab. Halmahera Utara.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan karena, Bhabinkantibmas dan warga setempat melihat rumah yang ditempati sala satuh warga yang suda tidak layak lagi untuk di tempati. Kegiatan ini dimotori oleh Bhabinkantibmas Brigpol Nock Tjepa dan masyarakat setempat.

Sumber anggaran yang digunakan untuk melakukan bedah rumah ini, berasal dari swadaya masyaraka setempat dan Bhabinkantibmas Polsek Kao.

Brigpol Nock Tjepa mengatakan, kegiatan gotong-royong bersama masyarakat yang ia lakukan merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan warga. “Dalam hal ini, peran bhabinkamtibmas yang kesehariannya membaur ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.”

Penulis : Kasubbag Humas Res Halut Polda Maluku Utara

Editor  :  Kang Iqbal96

Publish : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password