Polisi Berhasil Bongkar Gudang Berisikan Puluhan Liter Miras

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta Timur. Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengungkap gudang penyimpanan minuman keras (miras) jenis ciu di Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu (30/12/2018).

 

Kepala Tim Rajawali Polres Jakarta Timur, Ipda Baridi menerangkan bahwa penggerebekan dilakukan pada sebuah gudang di daerah Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. “Tersangka M (40) ditangkap saat polisi menggeledah mobilnya dan ditemukan miras siap edar. Saat diperiksa, di mobil tersangka ditemukan ciu murni sisa dari yang diedarkan oleh tersangka dan di dasbornya ditemukan senjata jenis air soft gun,” ujar Katim Rajawali.

 

Selain itu, pelaku menyembunyikan miras di gudang rumahnya. Di dalam gudang itu petugas menyita 4 jerigen berisi ciu dan beberapa botol ciu siap edar. “Petugas menemukan ciu murni masih dalam kardus dengan segel pengiriman tujuan Terminal Pulo Gebang dan 4 jerigen berisi ciu serta botolan air mineral berisi ciu siap edar,” jelasnya.

 

Katim Rajawali mengatakan pelaku M berkerja sebagai transporter di Terminal Pulo Gebang. Seluruh barang bukti dan pelaku langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password