Kapolri dan Panglima TNI Dampingi Presiden RI Dalam Kegiatan Perayaan Natal Nasional Tahun 2018

tribratanews.polri.go.id – MEDAN. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mendampingi Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka menghadiri Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 di Gedung Serba Guna T. Rizal Noordin, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (29/12).

Acara Perayaan Natal Nasional Tahun 2018 di Medan tersebut dihadiri oleh 20.000 orang.

Baca juga: Satgas Polwan RI dan Bhayangkari Beri Trauma Healing Untuk Korban Tsunami di Pandeglang

Dalam sambutannya Presiden RI mengatakan, “Perayaan Natal adalah perayaan yang menghadirkan kedamaian sejati, damai di hati kita semua, damai di Indonesia dan damai di bumi ini.”

“Kita dianugerahi dengan keragaman yang luar biasa dan Tuhan Yang Maha Kuasa menganugerahi kita dengan perbedaan dan kemajemukan. Aset bangsa kita adalah keragaman, persatuan dan kesatuan. Karena hal tersebut yang menyatukan kita semua,” ucap Presiden RI.

Baca juga: Brimob Polda Banten Optimalkan Mobil Dapur Lapangan Bagi Korban Tsunami

Wakapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H., Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.,  dan Wakabaintelkam Polri Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., turut hadir mendampingi kunjungan kerja Kapolri ke Medan.

Selain Pejabat Utama Polri, Pangkostrad, Danjen Kopassus, Waaster Panglima TNI dan Kapusbintal TNI juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password