Satgas Polwan RI dan Bhayangkari Beri Trauma Healing Untuk Korban Tsunami di Pandeglang


tribratanews.polri.go.id – BANTEN. Satgas Polwan Republik Indonesia (RI) bersama Bhayangkari Polri terus memberikan bantuan untuk masyarakat yang menjadi korban tsunami Selat Sunda di Banten. Kali ini Satgas Polwan RI dan Bhayangkari terjun langsung memberikan trauma healing kepada para korban, khususnya anak-anak yang berada di Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (29/12).

Baca juga: Lewat Jalur Udara dan Darat, Korpolairud Baharkam Polri Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Para Srikandi Bhayangkara dan Bhayangkari Polri dengan penuh kasih sayang mengajak anak-anak bernyanyi dan bermain untuk melupakan rasa trauma akibat bencana yang sempat menimpa mereka.

Baca juga: Brimob Polda Banten Optimalkan Mobil Dapur Lapangan Bagi Korban Tsunami

Masyarakat Pandeglang, khususnya anak-anak nampak antusias dengan kehadiran Satgas Polwan RI dan Bhayangkari Polri. Selain hadir memberikan trauma healing, Satgas Polwan RI beserta rombongan juga memberikan bantuan kemanusiaan berupa bahan sembako, makanan, perlengkapan bayi dan pakaian untuk para pengungsi korban tsunami Selat Sunda.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password