Kapolda Sumbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2018

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2018 dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum. di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Jumat (21/12).

Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar, dengan peserta apel terdiri dari pasukan Polri, TNI – AD, AU, AL, Dishub, Pol PP, dan instansi terkait.

Dalam apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran ini Kapolda Sumbar membacakan amanat dari Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.
Apel gelar pasukan ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Soliditas dan sinergisitas yang baik di antara para pemangku kepentingan, menjadi salah satu kunci utama yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan,” terang Kapolda Sumbar.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password