Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba di Lapas

Tribratanews.polri.go.id – Tegal. Polres Tegal berhasil menggagalkan peredaran narkotika yang dilakukan oleh salah seorang Narapidana inisial MS di Lapas Tegalandong Kab. Tegal, Jumat (28/12/2018).

 

Keberhasilan Satnarkoba disampaikan oleh Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. Pelaku Berjumlah 2 orang MS (36) Swasta, Jl. Tirto Kencono Ds. Krasak Rt. 04 Rw. 03 Kec. Pecangaan Kab. Jepara dan KM (24) Swasta, Ds. Margoyoso Rt. 02 Rw. 01 Kec. Kalinyamatan Kab. Tegal.

 

Tersangka MS telah memesan sejumlah paket Narkotika jenis Shabu kepada tersangka Sdr. KM alias Jon Bind Fadli (T2) yang kemudian oleh T2 Paket Shabu tersebut dikirim ke lapas Tegalandong dengan dimasukkan dalam kemasan Shampo.

Keduanya berhasil diamankan oleh Petugas dari Satnarkoba atas kerjasama dari pihak Lapas Tegalandong dan Polres Tegal dan dari tersangka petugas berhasil menyita barang buki Shabu, alat hisap, timbangan porteble, kemudian petugas akan terus mendalami kasus tersebut untuk mendapatkan informasi yang baru.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password