Tunjukan Soliditas, TNI-Polri Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Sektor Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat menunjukan soliditas dengan TNI dan Kecamatan Grogol dengan menggelar olahraga bersama di di Mako Polsek Tanjung Duren, Jumat (28/12/2018).

Olahraga tiga pilar tersebut terdiri dari personel Polsek Tanjung Duren, personel Koramil 03/GP, BKO Brimob Sat II Pelopor Kedung Halang dan unsur Kecamatan Grogol Petamburan.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana, SIK, menerangkan, acara olahraga bersama ini merupakan bentuk akulturasi kebersamaan antara Polri bersama unsur 3 Pilar, yang diwujudkan dalam rangka sinergitas dan soliditas melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui olahraga bersama ini.

Melalui olahraga bersama 3 Pilar ini, lanjut Kapolsek Tanjung Duren, sinergitas dan solidaritas bersama TNI-Polri serta masyarakat dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas. “Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kekompakan personel 3 Pilar dan juga kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri serta Kecamatan Grogol Petamburan,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus juga persiapan dalam pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2019 serta menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password