Kapolda Kep. Babel Pimpin Latpra Ops Menumbing 2018

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Kapolda Kep. Babel memimpin Pembukaan Latpr Ops Lilin Menumbing 2018 yang dilaksanakan di gedung tribrata Polda Kep. Babel, Rabu (19/12).

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi oleh Irwasda Polda Kep. Babel Dan Karoops Polda Kep. Babel. Hadir pada kegiatan Latpra Ops Llilin Menumning 2018 ini oleh para PJU Polda Kep. Babel, Kabag Ops Polres Jajaran, Kasat Lantas Polres Jajaran, Kasat Shabara Polres Jajaran, Kasat Intelkam Polres Jajara Dan Para peserta sebanyak 100 peserta yang terdiri dari 48 peserta dari Polda kep. Babel Dan 52 Dari Polres Jajaran.

Dalam sambutannya Kapolda menjelaskan bahwa menjelang perayaan natal dan tahun baru merupakan momen religius umat Kristiani dan kegiatan masyarakat yang telah membudaya dan diperingati serta dirayakan seluruh masyarakat Indonesia dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, berbagai bentuk perayaan dan peringatan.

 

Kapolda Kep. Babel berharap kepada seluruh personel pada saat pelaksanaan bertindak di lapangan nantinya dapat menjadi polisi penolong masyarakat, jangan ada seorangpun anggota Polri yang melakukan pelanggaran hukum.

 

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password