Ciptakan Rasa Aman Pada Masyarakat, Kapolres Gresik Terima BKPM Dari Ketua Takmir Masjid KH Ahmad Dahlan


tribratanews.polri.go.id – KABUPATEN GRESIK. Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., meraih apresiasi BKPM (Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat) dari Takmir Masjid KH. Ahmad Dahlan Gresik, Anas Thohari, S.A.G., M.Pd.I., di Masjid KH. Ahmad Dahlan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jumat (28/12).

Apresiasi ini diberikan karena Kapolres Gresik berhasil memberikan pelayanan prima, meningkatkan sinergitas dan menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan masyarakat.

Baca juga: Kapolri: Agenda Besar Nasional dan Internasional Pada Tahun 2018 Berjalan Aman

Ketua Takmir Masjid KH. Ahmad Dahlan mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Gresik yang sudah bekerja sama dan bersinergi mengamankan lingkungan khususnya masjid kami, sehingga memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi jamaah saat menjalankan ibadah.”

“Saya bersyukur anggota Polres Gresik juga mendukung dan menciptakan situasi wilayah masjid tetap aman dan kondusif,” ucap Ketua Takmir Masjid KH. Ahmad Dahlan.

Baca juga: Polisi Terus Lakukan Proses Pencarian Korban Tsunami di Banten

Kapolres Gresik dalam sambutannya mengungkapkan, “Sudah tugas Polri membina dan menyelenggarakan fungsi pembinaan keamanan yang mencakup pemeliharaan dan upaya peningkatan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. Terima kasih atas penyerahan BKPM ini.”

“BKPM ini sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dan Takmir Masjid KH. Ahmad Dahlan untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambah Kapolres Gresik.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password