Jalin Sinergitas, Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungi Polda Sultra

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, melaksanakan sholat Jumat bersama di Masjid Al-Amin Polda Sultra, Jumat (27/12/18).

Dalam kunjungannya tersebut Pangdam XIV Hasanuddin disambut langsung oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K. bersama para Para Pejabat Utama Polda Sultra.

Dalam sambutannnya, Pangdam XIV Hasanuddin mengatakan tujuan saya berkunjung ke Polda Sultra untuk memastikan kesiapan TNI-Polri dalam pengamanan tahun baru sehingga wilayah Sultra aman dan damai. Wilayah hukum Polda Sultra juga merupakan bagian dari wilayah Kodam XIV Hasanuddin sehingga berkewajiban untuk memastikan terkait keamanan di wilayah hukum Sulawesi Utara.

“Menjelang Pilpres 2019 yang akan datang, TNI beserta Polri yakni Polda Sultra tetap sesuai prosedur dan netral serta meyakini dalam pelaksanaan Pilpres mendatang akan tetap aman, damai, dan kondusif. Semoga wilayah kita tetap aman dan daerah kita bisa cepat maju perkembangannya,” tutup Pangdam XIV Hasanuddin.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password