Tim Wasops Itwasum Polri Cek Kesiapan Pengamanan Ops Lilin Samrat 2018 di Polres Minahasa

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Tim Wasops Itwasum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Hariono mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Kamis (27/12/18).

Dalam kunjungannnya tersebut ketua tim yang didampingi AKBP Bayu, SIK, dan AKBP Drs. Budi Riyanto, M.M. disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Wasops Polri mengungkapkan bahwa kegiatan Wasops ini dilaksanakan untuk memeriksa pelaksanaan Operasi Lilin, meliputi administrasi, personel, anggaran dan dukungan sarana prasarana.

“Adapun tujuan pemeriksan ini adalah untuk memeriksa pelaksanaan Ops Lilin apakah sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan dari satuan atas, serta pengecekan kelengkapan administrasi pendukung operasi,” tambah Ketua Tim Wasops Polri di Ruang Aula Polres Minsel.

Selanjutnya , kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi operasi oleh Tim Wasops terhadap Polres Minsel, Polres Minahasa, Polres Bolmong dan Polres Tomohon.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password