Tim Supervisi Ops Lilin 2018 Polda Sulteng Tinjau Posko Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id Morowali. Tim supervisi Operasi Lilin Tinombala 2018 Polda Sulawesi Tengah, tinjau posko pengamanan dan posko pelayanan di wilayah hukum Polres Morowali, Kamis (27/12/18).

 

Pada kunjungannya, Tim Supervisi Ops Lilin melaksanakan pemeriksaan posko, pos pengamanan dan pos pelayanan Ops Lilin 2018 di wilayah hukum Polres Morowali serta kesiapan seluruh personel pengamanan yng terlibat di dalamnya.

 

Supervisi ini bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana pelaksanaan Operasi Lilin 2018, serta perkembangan situasi di daerah-daerah jajaran Polda Sulteng, khususnya di wilayah hukum Polres Morowali.

 

Selain itu, dengan palaksanaan supervisi ini pihaknya dapat mengetahui hambatan-hambatan apa yang terjadi di lapangan. Dalam kesempatan itu, Tim Supervisi Ops Lilin  juga memberikan motivasi semangat agar personil dapat bekerja lebih baik lagi.

 

Kemudian Tim Supervisi Ops Lilin juga menambahkan, “Operasi lilin merupakan operasi yang rutin dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru setiap tahunnya. Namun adanya dinamika serta perkembangan situasi yang terus berkembang dan bahkan setiap saat berubah, sehingga hal tersebut diperlukan antisipasi tersendiri. Melalui pengecekan ini juga kita bisa mengerti sejauh mana pelayanan Polri kepada masyarakat terkait pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,”.

 

Ketua Tim Supervisi Ops Lilin kembali menekankan kewaspadaan masing-masing personel dalam melaksanakan pengamanan tetap dijaga termasuk kondisi kesehatan masing-masing personel.

 

(wm/sw/hy)

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password