Kecelakaan Maut Libatkan 3 Kendaraan, Pelajar Tewas Dilindas Truck

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota, Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Kediri-Kandat. Tepatnya di Jl Kapten Tendean, Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri. Kali ini melibatkan dua truk dan satu sepeda motor. Akibatnya, seorang pelajar tewas. Dia adalah Natasha Feronica, 17, asal Desa Pule, Kecamatan Kandat.

kecelakaan itu terjadi pad Sabtu sore (21/1) sekitar pukul 16.00. Ini bermula ketika motor Yamaha Mio warna hijau nopol AG 6346 GH yang dikendarai Natasha melaju kencang dari arah utara ke selatan. Diduga, ia terburu-buru untuk pulang.

Saat mendekati lokasi kejadian, Natasha menyalip dari kiri truk Isuzu ELF nopol N 8819 UW yang dikemudikan Supadi, 60, warga Desa Ketegan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. “Saat menyalip truk ELF dari kiri, korban (Natasha, Red) lolos dan terus melaju ke depan,” terang Joko Santoso, 41, warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Cuma, sesampai di depan truk Isuzu ELF, laju motor Natasha terhalang lagi oleh truk tronton warna merah AG 9592 P yang dikemudikan Setiyo Budi, 43, warga Desa/Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Natasha pun bermaksud menyalipnya lagi dari sebelah kiri.

Tapi, sayang, begitu menambah kecepatan, bodi depan motor Natasha menyerempet bak truk tronton. Akibatnya, motor yang dikendarai Natasha langsung oleng. Ia pun terjatuh karena tak mampu menguasai kemudi.

Saat itulah, Supadi yang berada di belakangnya tak sempat lagi mengerem truknya. Takdir pun berbicara. Roda truk Supadi langsung melindas tubuh Natasha hingga tewas di TKP dengan luka parah di kepala. “Langsung meninggal setelah dilindas,” ungkap Joko.

Supadi segera menghentikan laju truknya. Begitu pula dengan Setiyo. Warga berdatangan. Sebagian segera melaporkannya ke polisi. Tak berselang lama, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Juga, meminta keterangan saksi-saksi. Jenazah Natasha kemudian dievakuasi ke RSUD Gambiran.

Selanjutnya, sepeda motor Natasha yang hanya lecet bodinya diamankan ke Mako Satlantas Polres Kediri Kota di Jl Brawijaya. Begitu pula dua truk yang dikemudikan Setiyo dan Supadi. Keduanya harus menjalani pemeriksaan. Namun, belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. “Masih kami dalami kasusnya untuk memastikan penyebab kecelakaan,” ujar Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar, DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password