Tim Bantuan Misi Kemanusian Polda Kalteng Tiba di Banten

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Tim dari Polda Kalteng yang dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko tiba di Banten dengan selamat, Kamis (27/12/18).

Kedatangan mereka untuk menjalankan misi kemanusiaan atas terjadinya musibah tsunami di Banten hingga menelan ratusan korban jiwa.

Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan yang turut ikut ke Banten mengatakan, pihaknya akan memberikan berbagai bantuan untuk para korban.

Tim Bantuan Misi Kemanusian membawa selimut 1000 lembar, beras 5 ton (1 pack 10 kg), susu uht 200 dus, bubur bayi milna 200 terpal, pop mie 1000 dus dan 1000 tisu basah.

Selain itu pihaknya juga membawa, 200 lampu tenaga surya, 1000 dus aqua gelas, 50 jaket, 50 sepatu boot, 1.000 perlengkapan shalat sarung, 500 sajadah dan Al-Quran untuk pondok pesantren serta masjid yang terkena musibah.

Sejumlah kapolres juga terlibat dalam misi kemanusiaan tersebut, di antaranya Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Kapolres Katingan AKBP Elieser Dharma B Ginting, dan Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password