Kapolda Pimpin Langsung Konferensi Pers Akhir Tahun di Mapolda Kaltara

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan. Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kaltara) gelar Konferensi Pers akhir tahun 2018 yang bertempat di Aula Mapolda, Kilo meter 9 Desa Bumi Rahayu, Kamis pagi (27/12/18).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit dan didampingi oleh Wakapolda Kaltara Kombes Pol Drs. Zainal A Paliwang dan Kabid Humas AKBP Berliando S.IK.

Hadir dalam acara, Pejabat Utama di Lingkup Polda Kaltara termasuk para awak media cetak, online dan media elektronik lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengatakan bahwa semenjak Polda Kaltara berdiri pada 9 Januari 2018 lalu sudah banyak mengungkap kasus-kasus besar. Belum genap setahun, Dit Resnarkoba Polda kaltara berhasil mengungkap peredaran narkoba dengan berat total 88,72 Kilogram jenis sabu.

Tidak hanya itu, Dit Reskrimum juga berhasil mengungkap kasus perampokan tambak yang selama ini sangat meresahkan masyarakat. Sedangkan Dit Reskrimsus Polda kaltara hingga saat ini sudah melakukan tahap penyelidikan terhadap 11 kasus dugaan tindak pidana korupsi.

“Dengan personel yang masih terbatas, namun kita sudah bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kaltara,” tambah Kapolda.

Kapolda berharap dengan pergantinya tahun, kenerja seluruh jajaran Polda Kaltara bisa lebih ditingkatkan. “Saya juga berharap kepada seluruh awak media untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dengan cara membuat berita – berita yang tidak membuat gaduh dan meresakan masyarakat, apalagi ini tahun politik,” tutup Kapolda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password