Kapolda Babel Pastikan Kesiapan Personel Jelang Pemilu Serentak 2019

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Istiono didampingi Kakor Sabhara Baharkam Polri mengecek personel serta sarana dan prasarana guna melihat dan memastikan kesiapan jajarannya dalam menghadapi perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan khususnya di wilayah Polda Kepulauan Bangka Belitung, Halaman Mapolda Kep. Babel, Kamis (27/12/18).

Kapolda juga akan mengerahkan jajarannya untuk terus mengintensifkan kegiatan-kegiatan Kepolisian jelang Pemilu Serentak 2019. “Tindak lanjutnya akan kita lakukan patroli secara baik kemudian melakukan pengamanan dibeberapa tempat objek vital secara profesional.” jelas Kapolda.

Polda Kep. Babel melalui Direktorat Sabhara akan turut menyiapkan dan melibatkan Polisi Satwa atau K9. “Nantinya akan kita latih terus serta akan kita operasionalkan ditempat-tempat tertentu seperti Bandara dan obejk-objek wisata.” jelas Kapolda.

Kesiapan personel dalam pengamanan Pemilu 2019 diharapkan dapat menjamin keamanan masyarakat bahwa kondisi kamtibmas di Kepulauan Bangka Belitung dapat terjaga.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password