Kapolda Kalsel Inspeksi Lokasi Pembangunan Mako Dit Polairud

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, melakukan pengecekan lokasi pembangunan Mako Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dit Polairud) Polda Kalsel yang berlokasi di Desa Aluh-Aluh Kabupaten Banjar, Kamis (27/12/18).

Turut hadir mendampingi Kapolda Kalsel adalah Karo SDM Kombes Pol Defrian Donimando, SIK., MH, Karo Sarpras Kombes Pol Drs. Bambang Hermanto, SH, Karo Rena Kombes Pol Drs. Iwan Prasodjo S, SH, Kabid Propam Kombes Pol Drs. Irianto, SH., SIK, Dir Polair AKBP I Made Sukawijaya, SIK., M.Si, Wadir Polair AKBP Kukuh Prabowo, SIK., MH, dan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana.

Kapolda berharap proses pembangunan Mako Dit Polair Polda Kalsel ini diharapkan dapat berlangsung cepat mengingat Mako Dit Polair Polda Kalsel saat ini yang berada di Jalan Teluk Tiram Banjarmasin saat ini adalah milik PT. Pelindo III dan berstatus sewa. Kita bersyukur atas pembangunan Mako Dit Polair Polda Kalsel sudah mendapat persetujuan dari warga sekitar dan secara tekhnis sudah mendapat kelayakan dari UPP (unit penyelenggara pelabuhan).

Untuk diketahui, selain dibangunnya Mako Dit Polair Polda Kalsel diatas lahan sebesar 6 (enam) hektare yang merupakan lahan hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) kepada Polda Kalsel tersebut juga di bangun Dermaga dan Rumah Dinas sebanyak 18 (delapan belas) unit.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password