Irwasda Polda Kepri : Pengecekan Pos Pengamanan dengan Bersepeda

Tribratanews.polri.go.id – Tanjung Pinang. Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M. menunjukkan bahwa pekerjaan pun bisa dilakukan sambil berolah raga.

Irwasda Polda Kepri mengendarai sepeda Saat melakukan pengecekan pos pengamanan Pelayanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Polres Tanjungpinang.

Pengecekan Pos dengan menggunakan sepeda dan di ikuti kurang lebih personel Anggota Kepolisian Polda Kepri dan Polres Bintan yang dilaksanakan siang tadi.

Cara unik ini dilakukan oleh Irwasda Polda Kepri bertujuan untuk mengawasi kinerja aparat kepolisian yang bertugas untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru di Tanjungpinang.

Bike to work ini dilakukan Irwasda Polda Kepri pada hari Kamis (27/12/18) mulai pukul 10.30 WIB.

Irwasda Polda Kepri didampingi Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko, S.I.K., M.H. beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungpinang.

Rombongan pesepeda ini meninjau sejumlah pos pengamanan. Yakni Pos Pengamanan Ramayana Jalan Wiratno, Pos Pengamanan Laman Bunda Jalan Hangtuah, Pos Pelayanan Pelabuhan Sri Bintan Pura, Pos Pengamanan Rimba Jaya Jalan Gudang Minyak dan Pos Pengamanan Batu 10 Jalan DI Panjaitan.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password