Polda Maluku Rayakan Natal di Rumah Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menggelar Perayaan Natal 2018 dengan warga kurang mampu di Kota Ambon, Provinsi Maluku. Perayaan Natal dilakukan dengan cara bertamu ke rumah-rumah warga tersebut.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Muhammad Roem Ohoirat mengatakan, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M.  didampingi Kapolres Ambon berkunjung ke sejumlah rumah warga di Kawasan Bere Bere, Desa Soya RT 004 RW 005, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Kamis (27/12/18).

Sementara para Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku lainnya, menyambangi daerah lainnya yakni di Kelurahan Batu Gajah, Karang Panjang dan Wainitu.

Perayaan Natal yang dirangkai dalam program Door To Door System (DDS) itu dilakukan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan ucapan Natal sebagai bentuk perhatian Polda Maluku, yang berlangsung sejak Rabu (26/12/18), pukul 15.00 WIT.

Rumah warga kurang mampu yang didatangi Kapolda di Kelurahan Batu Meja, Bere Bere Desa Soya, tak terkecuali korban penembakan oleh oknum Polisi beberapa waktu lalu. Rombongan Kapolda bertemu ayah korban Empri Pitries (46 Tahun).

Di tempat terpisah, Karo Rena, Dir Sabhara Polda Maluku yang didampingi Kasat Binmas Polres Ambon, menyambangi rumah keluarga yang merupakan korban bencana alam tanah longsor tahun 2012, di Kelurahan Batu Gajah RT 003 RW 02.

“Kunjungan silaturahmi dan ucapan Natal telah dilakukan sejak kemarin (Rabu, 26 Desember 2018). Rencananya hari ini dilanjutkan oleh Wakapolda Maluku di sejumlah rumah warga yang berada di Kecamatan Nusaniwe,” jelas Kabid Humas Polda Maluku.

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password