Pasca Tsunami Selat Sunda, Polwan Polri Gotong-Royong Distribusikan Sembako kepada Para Korban

Tribratanews.polri.go.id – Pandeglang. Satgas Polwan Mabes Polri bersama Personel Polwan Direktorat Samapta Polda Banten bersama dan Polwan Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada para korban pasca Tsunami Selat Sunda, Kamis (27/12/18).

Satgas Polwan Mabes Polri bersama Personel Polwan Direktorat Samapta Polda Banten bersama dan Polwan Polda Banten ini saling kerjasama dan bergotong-royong mendistribusikan bantuan kemanusiaan tersebut untuk para korban yang terdampak tsunami di Kecamatan Labuhan Kabupaten Pandeglang. Pendistribusian logistik ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan para korban tsunami yang berada di pengungsian.

Kabid Humas Akbp Edy Sumardi Priadinata, S.I.K mengatakan bahwa Polwan Polda Banten Bersama Satgas Polwan Mabes Polri memberikan Bantuan secara langsung kepada pengungsi korban warga terdampak tsunami. “Bantuan berupa Sembako Beras, mie, gula, minyak goreng, biskuit, susu, Pakaian, Pampers bayi yang diberikan kepada warga terdampak tsunami di di Posko Bencana Selat Sunda Kecamatan Labuhan Kabupaten Pandeglang,” jelas Kabidhumas.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password