Silaturahmi Kapolda Sumut Bersama Tukang Cukur, Tukang Sol Sepatu, dan Penjual Koran

Tribratanews.polri.go.id- Medan. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.  Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Sumatera Utara di Lapangan K.S. Tubun Mapolda Sumut, Kamis (27/12/18).

Kali ini masyarakat yang diajak bersilaturahmi dengan Kapolda Sumut adalah para tukang cukur, tukang sol sepatu dan penjual koran yang ada di wilayah Sumatera Utara.

 

Hadir mendampingi Kapolda Sumut yaitu Wakapolda serta para pejabat utama Polda Sumut.

 

Memulai sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan selamat datang serta mengucapkan selamat natal kepada seluruh masyarakat yang hadir.  Kapolda Sumut juga mengharapkan doa restunya untuk menjalankan program 100 hari.  “Saya mohon doa restu untuk program saya 100 hari kedepan, mudahan-mudahan seluruh masyarakat Sumatera Utara bisa turut serta membantu pihak pemerintah, agar terciptanya masyarakat yang aman, tertib dan kondusif,” tutur Kapolda Sumut.

 

Selain itu tidak lupa Kapolda Sumut juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan beberapa saat lagi yang aman, nyaman, dan kondusif.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password