Pasca Tsunami, Korlantas Polri Terjun Evakuasi Reruntuhan Pos PJR Carita

Tribratanews.polri.go.id – BANTEN. Sebanyak 70 personel dari Korlantas Polri diterjunkan ke lokasi bencana tsunami di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (27/12).

Kehadiran para personel tersebut dalam rangka membantu Ditlantas Polda Banten membersihkan Pos PJR dan Polisi Pariwisata Unit Carita yang hancur diterjang gelombang tsunami pada Sabtu (22/12) lalu.

“Rencana kami akan membantu renovasi agar gedung PJR dan Polisi Pariwisata ini bisa segera dioperasikan agar masyarakat bisa terlayani,”  jelas Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol. Drs. Benyamin, M.M., di Unit PJR Carita.

Dalam kesempatan tersebut, Wadirlantas Polda Banten AKBP Wibowo, S.I.K., M.Hum., mengucapkan terima kasih atas bantuan seluruh personel Korlantas Polri yang telah membantu membersihkanersihkan puing-puing reruntuhan gedung yang akibat tsunami.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Korlantas yang telah menyempatkan waktunya untuk datang membantu membersihkan gedung PJR,” ujarnya.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password