Perangi Narkoba! Polisi Gagalkan Peredaran 48,5 Kg Sabu Asal Malaysia di Medan

tribratanews.polri.go.id – MEDAN. Polri serius memerangi peredaran narkoba di tanah air. Hal ini dibuktikan lewat Polrestabes Medan yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu seberat 48,5 kilogram dari Malaysia di Jalan Sei Situmandi, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Sumatera Utara, Minggu (23/12) lalu.

Baca juga: Kapolri: Agenda Besar Nasional dan Internasional Pada Tahun 2018 Berjalan Aman

Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., memimpin langsung konferensi pers keberhasilan jajarannya mengungkap peredaran barang haram tersebut di Mapolrestabes Medan, Rabu (26/12).

Kapolda Sumut mengatakan, “Narkoba ini berasal dari Malaysia. Terungkapnya kasus ini bermula adanya laporan dari informan terkait transaksi narkotika di Jalan Sei Situmandi. Kami berhasil menangkap empat tersangka berinisial JZ, AM, AB dan AU.”

“Dari empat tersangka tersebut kami mengamankan sabu seberat 48,5 kilogram dan 40 ribu butir pil ekstasi, 6 kilogram keytamin, serta 11 ATM dan 8 telepon genggam,” ungkap Kapolda Sumut.

Baca juga: Polisi Terus Lakukan Proses Pencarian Korban Tsunami di Banten

Konferensi pers tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password