Kapolda Jabar Bersama Pandam III Siliwangi Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Kabupaten Bogor

Tribratanews.polri.go.id- Bogor. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., bersama dengan Pangdam III/Siliwangi memimpin pelaksanan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Bogor, Rabu (26/12/18).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Presiden Republik Indonesia, Menteri PUPR, Menteri Agragia dan Tata Ruang/ Kepala BPN, Koordinator Staf Khusus Presiden, Gubernur DKI Jakarta, Wakil Gubernur Jabar, Bupati Bogor, dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

Kunjungan kerja Presiden kali ini adalah untuk meninjau proyek Bendungan Sukamahi, Ciawi- Cipayung dan Penyerahan Sertifikat Tanah di Desa Watesjaya Cigombong Bogor Kabupaten.

 

Pada pelaksanaan tersebut, Polda Jabar maupun Kodam III Siliwangi menurunkan beberapa personelnya yang terdiri dari personel Brimob, Dalmas Polda Jabar, personel Polres Bogor, serta jajaran TNI di lingkungan Jawa Barat. Pelaksanaan pengamanan VVIP kunjungan kerja presiden di kabupaten bogor berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

 

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password