Silaturahmi Dengan Masyarakat Bogor, Kapolda Jabar Berikan Tali Asih Untuk Pembangunan Masjid yang Terkena Dampak Putting Beliung di Bogor

Tribratanews.polri.go.id- Bogor. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan silaturahmi bersama instansi terkait dan masyarakat di wilayah hukum Kota Bogor, Kamis (27/12/18).

 

Inti dari pertemuan tersebut adalah untuk bersama-sama mendeklarasikan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif bersama-sama dengan seluruh unsur khususnya yang ada di wilayah hukum Kota Bogor.

 

Selain itu, Kapolda Jabar yang didampingi Wakapolda serta para pejabat utama Polda Jabar juga memberikan tali asih berupa bantuan 300 sak semen untuk masjid-masjid yang mengalami kerusakan terkena dampak bencana angin Puting Beliung yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kota Bogor.

 

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Jabar juga tidak lupa menyampaikan beberapa hal penting kepqada seluruh peserta yang hadir khusunya menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksankan beberapa saat lagi. “Masyarakat harus tetap rukun, guyub dan tidak menjadikan perbedaan itu menjadi suatu Konflik, harus tetap mengutamakan persatuan dengan menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019,” tegas Kapolda Jabar.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password