Jelang Pemilu 2019, Kapolda Jabar Laksanakan Deklarasi Pemilu Damai Bersama Seluruh Unsur di Wilayah Hukum Kota Bogor

Tribratanews.polri.go.id- Bogor. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melaksanakan silaturahmi dan deklarasi damai bersama instansi terkait dan masyarakat di wilayah hukum Kota Bogor, Kamis (27/12/18).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar didampingi Wakapolda dan para pejabat utama Polda Jabar. Selian itu turut hadir unsur pemeritahan daerah, unsur TNI, penyelenggara pemilu, Ketua MUI, yang ada di Kota Bogor, Para Pimpinan Partai Politik Pemilu 2019 se-Kota Bogor, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kota Bogor dan juga Para Camat, Danramil dan Kapolsek    Para Unsur Tiga Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa).

 

Dalam pertemuan kali ini, Kapolda Jabar bersama dengan semua unsur yang hadir bersama-sama untuk sepakat dan berkomitmen menciptakan situasi pemilihan Legislaatif dan Pemilihan Presiden 2019  yang aman, nyaman, dan kondusif.

 

Hal ini semakin dikuatkan dengan dilaksanakannya  pembacaan ikrar dan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai oleh seluruh peserta yang hadir dan disaksikan langsung oleh Kapolda Jabar serta para pejabat yang hadir.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password