Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Polda Jateng dan KPU Jalin Kerja Sama

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum melaksanakan pendandatanganan kerjasama dengan KPU (Komisi Pemilihan Umum) di Hotel Grand Edge Semarang, Rabu (26/12/18)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPUD Jateng Yulianto Sudrajat, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Haryanto, para Pejabat Utama Polda Jateng, serta para peserta yang hadir dalam giat tersebut.

Kapolda mengatakan kegiatan ini juga bertujuan peningkatan kerjasama dengan KPU memiliki nilai yang sangat strategis karena KPU sebagai penyelenggara pemilu yang bersifat nasional, tetap dan mandiri dimana dalam tugasnya KPU bertanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan. “Saya selaku Kapolda Jateng sangat menyambut baik dilaksanakannya peningkatan kerjasama ini karena selaras dengan tujuan dan harapan,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menambahkan, kesepahaman ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kerjasama yang terpadu dan berkesinambungan antara Polri dan KPU dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 agar berlangsung dengan tertib dan aman.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password