Amankan Natal 2018, Polda Jateng dan Forkopimda Patroli Tempat Ibadah

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Menjelang Natal 2018, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum dan Forkopimda Jateng melaksanakan Patroli Kambtimas di tempat ibadah di beberapa tempat ibadah di Kota Semarang, Senin (24/12/18).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mocahmmad Effendi, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, Sekda (Sekertaris Daerah) Dr. Ir. Sri Puryono KS, Para kesbangpol Provinsi Jateng, Pejabat Utama Polda Jateng, serta Pejabat Kodam IV Diponegoro.

Gubernur Jateng mewakili Forkopimda Jateng mengatakan kegembiraan Natal dapat diselingi doa bagi kedukaan para korban tsunami selat sunda tanpa melihat perbedaan agama dan asal. “Kami mewakili Forkopimda Jateng mengucapkan selamat natal 2018, mari kita doakan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah tsunami di selat Sunda,” jelas Gubernur.

Kapolda juga mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar menciptakan kondisi yang aman dan tertib. “TNI, Polri hadir dalam pengaman libur Natal dan tahun baru 2019 ini bertujuan untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan ibadah Natal serta berlibur akhir tahun, ” jelas Kapolda.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password