Dirpolairud Polda Jambi Beserta Kapolres Tanjab Timur, Tinjau Langsung Pelaksanaan Kegiatan Natal Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepolisian  Daerah (Polda) Jambi beserta seluruh jajaran telah bersama sama berkomitmen untuk  memberikan pengamanan  kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari raya natal.

 

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Fauzi Bakti beserta Kapolres Tanjab Timur, AKBP Agus Desrisandi, turun langsung untuk mengadakan pengecekan terhadap seluruh personil yang terlibat dalam  pelaksanaan pengamanan  kegiatan ibadah hari raya natal tahun 2018 di sejumlah gereja, yang ada di dalam wilayah hukum polres tanjab timur.

 

Pengecekan yang dilaksanakan ini  adalah langsung bertujuan untuk memastikan kehadiran seluruh para personil  yang terlibat dalam melaksanakan pengamanan ibadah natal tahun 2018 di gereja gereja yang ada di Kabupaten Tanjab Timur ini,
Jelas Dirpolairud Polda Jambi.

 

Selain itu kegiatan kunjungan pengecekan ini juga sebagai sarana pengawasan dan pengendalian kita pihak kepolisian  dalam penyelenggaraan Operasi Lilin Tahun 2018 Polda Jambi ini, jelas Dirpolairud Polda Jambi.

Dirpolairud Polda Jambi juga menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan  untuk memberikan motivasi sekaligus semangat dan dorongan kepada seluruh para  personil yang terlibat langsung  melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah natal hari pertama ini, dimana semua rumah ibadah gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tanjab Timur ini seluruh nya telah di jaga aparat Kepolisian dan juga pihak dari TNI agar   ibadah di seluruh gereja ini dapat  berjalan lancar dan aman.

 

 

(wm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password