Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ternate

Tribratanews.polri.go.id – Ternate. Polda Maluku Utara bersama Danrem 152/Babullah serta Pemerintah Provinsi Maluku Utar menggelar Tabligh Akbar Ternate Bersholawat dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Lapangan Ngara Lamo, Minggu (23/12/2018).

 

Turut Hadir Kapolda Maluku Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya M.Sc, Eng., Gubernur Maluku Utara K.H. Abdul Gani Kasuba Lc, Danrem 152/Babullah, Kolenel Inf. Endro Satoto, S.I.P. M.M, Ketua  DPRD Provinsi Malut Alien Mus, Pejabat Utama Polda Malut serta Forkompinda Malut.

 

Kapolda mengatakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengingatkan kembali mengenai perjuangan dalam menyebarkan syiar islam dan membangun peradaban masyarakat yang pimpin Nabi Muhammad SAW kala Itu.

 

Dalam sambutannya, Kapolda mengajak seluruh yang hadir dalam peringatan tersebut agar terus teguh dalam keyakinan dan semangat untuk melanjutkan pembangunan bangsa dan negara ini. Dengan berpegang teguh pada keimanan dan ketaqwaan Kapolda mengajak untuk menciptakan Kamtibmas yang baik dan juga mengajak untuk membangun negri ini dengan kebersihan jiwa dan kesucian nurani sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password