Cek Kesiapan Natal dan Tahun Baru, Wakapolda Kalsel Kunjungi Pos Pam di Tiga Daerah

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Untuk memastikan persiapan pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, melakukan pengecekan untuk memastikan langsung kesiapan posko dan personel maupun kendaraan dinas yang dikerahkan dalam pengamanan, Senin(24/12/18).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kalsel di sambut para Kapolres di masing masing wilayah untuk mengecek posko yang ada di wilayah Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut.

Adapun pesan Wakapolda Kalsel saat melakukan kunjungan di posko pengamanan yaitu untuk setiap anggota yang bertugas di posko penjagaan sesuai fungsi terpaduan stansional harus sudah tergelar semua dan kesiapan pun harus sudah sudah siap. Untuk para Kasatwil (Kapolres) agar selalu melakukan monitoring pos yang ada di wilkum masing masing dan memastikan kondisi petugas jaga, sementara kepada petugas jaga disampaikan untuk selalu menjaga kondisi dengan baik agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

Selanjutnya, Wakapolda Kalsel memberikan bingkisan disetiap Pos pengamanan yang langsung diterima oleh masing-masing Kapospam sekaligus memberikan pesan dan arahan kepada petugas Pos yang di kunjungi.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password