Ditlantas Polda Banten Kumpulkan Kendaraan yang Terdampak Tsunami di Tiga Tempat

Tribratanews.polri.go.id – BANTEN. Pasca Bencana tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten, Direktorat Lalu Lintas Polda Banten mencatat ada 84 kendaraan yang ditinggalkan pemiliknya dari sejumlah lokasi di kawasan wisata di Kabupaten Serang dan Pandeglang, Banten yang terkena dampak tsunami.

“Dari 84 kendaraan tersebut, 64 di antaranya mobil dan 20 unit motor,” jelas Wadirlantas Polda Banten, AKBP Wibowo, S.I.K., M.Hum., Selasa (25/12).

Baca juga: Polri akan Tindak Tegas Pencuri Alat Pendeteksi Tsunami

Saat ini kendaraan-kendaraan tersebut telah diamankan ditiga tempat. Kepolisian setempat menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa meninggalkan kendaraan saat tsunami terjadi dapat mengambil kendaraan tersebut dengan menunjukkan bukti kepemilikan atau BPKB.

“Untuk lokasi kendaraan yang ditemukan di wilayah hukum Polres Cilegon, pemilik bisa mengambil motor di Polres Cilegon, sedangkan mobil diambil di Polsek Cinangka. Sedangkan kendaraan roda dua dan empat yang ditemukan di wilayah hukum Polres Pandeglang, seluruh bisa diambil di Terminal Carita, samping Polsek Carita. Pemilik juga bisa menghubungi call center Bidang Humas 085219100948, 085776725644 dan 087813004763,” pungkas Wadirlantas Polda Banten.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password