Waka Satgas Anti Mafia Bola Beri Ultimatum ke PSSI Guna Berantas Praktik Pengaturan Skor

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si., memberikan Ultimatum kepada PSSI agar bisa menjalin kerja sama untuk memberantas praktik pengaturan skor di kompetisi persepakbolaan nasional. Dia berharap PSSI terbuka dengan Kepolisian mengenai kasus ini.

Ultimatum Brigjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si., lahir dari komitmen PSSI untuk memerangi masalah ini. Melalui Waketum Joko Driyono, Tim Ad-Hoc bentukan mereka diyakini siap untuk bekerja sama dengan Satgas. “Semoga benar-benar kita (Polri dan PSSI) bisa bekerja sama secara terbuka. Jangan nanti kemudian menutup diri, beralasan intervensi pihak luar.

Publik sangat berharap,” pesan Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola
Satgas Anti Mafia Bola sejauh ini sudah melakukan pergerakan dengan melakukan pemanggilan beberapa petinggi PSSI dan pihak BOPI untuk dimintai sejumlah keterangan, terkait masalah pengaturan skor itu. Selain itu, disediakan pula nomor aduan bagi masyarakat yang mengetahui dan memiliki informasi mengenai mafia bola. Nomor aduan tersebut adalah 081387003310.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password