Polres Metro Jakarta Utara Kerahkan 1.264 Personel Amankan Perayaan Natal 2018

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Jajaran Kepolisian di Indonesia sampai dengan saat ini masih melaksanakan Operasi Lilin Jaya 2018 pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019.

 

Polres Metro Jakarta Utara sebagai bagian pengaman di wilayah hukum Polda Metro Jaya melaksanakan pengamanan terutama saat malam Natal dari hari H perayaan Natal 2018 dengan menurunkan 1.264 personel.

 

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Reza Arif Dewanto, S.I.K. telah menurunkan sejumlah personel gabungan untuk mengamankan gereja khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Jakarta Utara. “Pengamanan perayaan Natal di wilayah Jakut dengan kuat pengamanan 1.264 personel. Di wilayah Jakut terdapat 197 Gereja,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara.

 

Selain itu Kapolres Metro Jakarta Utara juga menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga soliditas dan sinergitas guna menjaga stabilitas nasional khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kemungkinan ancaman baik terorisme dan kejahatan lainnya juga menjadi perhatian jajaran pengamanan sehingga perayaan Natal dan tahun baru 2019 bisa berjalan aman, lancar, dan kondusif.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password