Tim Asistensi Ops Lilin 2018 Mabes Polri Cek Kesiapan Pengamanan Polda Papua Barat

Tribratanews.polri.go.id- Manokwari. Mabes Polri sebagai wadah induk Kepolisian turut melaksanakan pengawasan serta pemantauan dengan menurunkan Tim Asistensi dalam rangka Operasi Lilin Mansinam 2018 ke seluruh jajaran Polda di Indonesia.

Tim asisten Ops Lilin 2019 Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Pietrus Waine, SH, M.Hum melaksanakan asistensi ke Polda Papua Barat, Senin (24/12/118).

 

Kedatangan Tim Asistensi Mabes Polri tersebut disambut langsung oleh Wakapolda Papua Barat Kombes Pol. Drs. Tatang serta para pejabat utama Polda Papua Barat. Selanjutnya Karo Ops Polda Papua Barat juga turut memaparkan terkait situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polda Papua Barat.

 

Selain itu, Karo Ops juga menyampaikan terkait langkah-langkah yang dilakukan Polda Papua Barat khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru berada dalam tahapan Pilleg dan Pilpres 2019.

 

Tim Asistensi Mabes Polri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polda Papua Barat yang telah melaksanakan tugas dengan baik, diharapkan juga dengan adanya kegiatan asistensi ini, hal-hal yang belum terselesaikan bisa terselesaikan dengan cara yang baik, cepat, dan tepat.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password