Polda NTT Gelar Pasar Murah

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Polda NTT menggelar Pasar Murah yang diselenggarakan di lapangan Mapolda NTT, Selasa (18/12/18).

 

Pasar Murah tersebut dibuka langsung oleh Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda NTT, Kombes Pol.  Drs. Yadi Prariyadi yang mewakili Kapolda NTT. Dilaksanakan selama satu hari mulai dari pukul 08.00 WITA sampai pukul 18.00 WITA.

 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam rangka menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru guna menekan stabilitas harga serta mengimbangi harga pasar.

 

Disamping itu Dir Reskrimsus Polda NTT selaku Ketua Satgas Pangan Daerah NTT, AKBP Heri Try Mariadi, SH., mengatakan bahwa Operasi pasar murah ini menyediakan seluruh kebutuhan sembako seperti beras, minyak goreng, gula dan kebutuhan lainnya.

 

“Kegiatan ini melibatkan Bank Indonesia, Dinas perdagangan, Dinas Peternakan, Dinas Pertanian, Dinas ketahanan pangan, Bulog serta melibatkan pelaku usaha lainnya,” jelas Dir Reskrimsus.

 

Dir Reskrimsus menambahkan, Ada 23 pelaku usaha termasuk Bhayangkari Daerah NTT yang berpartisipasi dalam pasar murah ini.

 

Berdasarkan pantauan satgas pangan NTT di lapangan, saat ini harga sembako di pasar masih stabil tidak ada kenaikan yang signifikan.

 

 (rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password