Buka Gelar Operasional Semester II T.A. 2018, ini Pesan Kapolda Sumbar

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Dalam rangka Analisa dan Evaluasi terkait kinerja Polri selama Semester II tahun 2018, Polda Sumbar menyelenggarakan Gelar Operasional (GO), Senin (17/12).

 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum.,  dihadiri oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Drs. Damisnur. AM, SH. MM, Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kapolres, dan para Kasat sejajaran Polda Sumbar.

 

Dalam amanatnya, Kapolda Sumbar menjelaskan bahwa GO yang dilakukan merupakan upaya melaksanakan evaluasi tugas, baik operasional maupun pembinaan selama Semester II TA. 2018 serta merencanakan pelaksanaan tugas pada tahun 2019.

 

“Dengan dilaksanakannya gelar operasional ini diharapkan seluruh Kasatker dan Kasatwil meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal,” terang Kapolda Sumbar.

Selanjutnya, Kapolda juga menjelaskan bahwa Polda Sumbar akan melaksanakan Operasi Lilin Singgalang 2018, dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, serta juga akan menghadapi tahapan Pemilu 2019.

 

“Untuk itu saya harapkan kepada Kapolres/Ta untuk segera mengambil langkah-langkah antisipasi agar pelaksanaan kegiatan Pengamanan tersebut dapat berjalan aman, damai, sejuk dan badunsanak,” tegas Kapolda Sumbar.

 

 (rj/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password