Bersama Pangdam XVII Cenderawasih, Kapolda Papua Pimpin Pengecekan Pengamanan Malam Natal 2018

Tribratanews.polri.go.id- Jayapura. Kapolda Papua Irjen Pol. Martuani Sormin, M.Si., bersama Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Josua P. Sembiring melaksanakan pengecekan pengamanan ibadah malam kudus di beberapa Pos Pengamanan Operasi Lilin Matoa 2018, Senin (24/12/18).

 

Dalam pengecekan tersebut Kapolda didampingi para pejabat utama Polda Papua. Beberapa gereja yang dikunjungi Kapolda Papua beserta rombongan adalah Gereja Katedral Jayapura dan Gereja Pengharapan Jayapura.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Papua menegaskan maksud serta tujuan kehadirannya beserta rombongan ke gereja tersebut. “Kehadiran kami disini untuk memastikan langsung bahwa semua berjalan amam, mulai dari pengamanan yang dilakukan oleh personel TNI/Polri yang ditempatkan disetiap tempat-tempat ibadah dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,” tegas Kapolda Papua.

 

Selain itu, Kapolda Papua, Pandam XVII Cenderawasih, beserta rombongan juga menyapa langsung masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password