Kapolda Jabar Pastikan Kesiapsiagaan Personel yang Bertugas di Pos Pengamanan Malam Natal 2018

Tribratanews.polri.go.id- Bandung. Kapolda  Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., didampingi pejabat utama Polda Jabar melaksanakan pengecekan serta peninjauan pengamanan malam Natal dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2018 dibeberapa lokasi gereja, Senin (24/12/18).

Pengecekan Kapolda Jabar turut dihadiri langsung oleh Gubernur Jabar, unsur Forkopimda Jabar, unsur TNI, dan unsur terkait lainnya.

 

Pengecekan yang dilakukan dibeberapa titik gereja tersebut dilakukan oleh Kapolda Jabar bukan hanya untuk memastikan kemanan gereja yang terkendali tapi juga untuk memastikan setiap personel yang bertugas selalu siap tanggap dalam menghadapi situasi apapun.

Bukan hanya memastikan keamanan gereja, Kapolda Jabar juga berinteraksi dengan personel yang berjaga bukan hanya personel Polri, tapi juga dari unsur TNI, Dishub, Satpol PP, dan lainnya.

 

Kapolda Jabar menyampaikan kepada para personel yang bertugas untuk selalu siap siaga dalam melayani masyarakat khususnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap masyarakat yang ingin beribadah di malam Natal.

 

Dalam kesempatan tersebut kapolda Jabar juga memberikan makanan ringan sebagai bentuk kepedulian kepada personel yang berjaga di pos pengamanan dan juga berjaga di geraja dan sekitarnya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password