Polri Sediakan Dapur Umum Guna Penuhi Kebutuhan Makanan Korban Tsunami di Banten

Tribratanews.polri.go.id- Banten. Untuk membantu korban bencana tsunami yang melanda Banten, Lampung, dan sekitarnya, Polri membuka dapur umum yang terletak di Desa Tembong Kecamatan Carita untuk membantu memenuhi kebutuhan khususnya makanan bagi korban yang ada di pengungsian.

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Mohammad Iqbal S.I.K., M.H. “Dapur ini cukup menyedikan 2.000 porsi makanan setiap harinya. Makanan ini diberikan kepada korban bencana tsunami untuk meringankan beban mereka,” ungkap Kadiv Humas Polri, Senin (24/12/18).

 

Dapur umum tersebut menyediakan makanan berupa nasi, mie instan, dan telur untuk makanan sementara karena masih menunggu bahan makanan yang sedang dikirim. Selain itu, di dalam dapur umum tersebut terdapat beberapa personel untuk membantu masyarakat dalam memasak dan menyajikan makanan.

 

Tidak hanya itu, Polri juga menyediakan alat untuk menyediakan air bersih yang dapat digunakan untuk minum dan memasak dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat di pengungsian tersebut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password