Pasca Tsunami di Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Laksanakan Bakti Sosial Bantu Korban Bencana

Tribratanews.polri.go.id- Banten. Pasca tsunami yang melanda Pantai Barat Banten, Polri terus berupaya membantu proses evakuasi masyarakat yang menjadi korban dalam bencana tersebut.

 

Tidak selesai disitu, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi Tohir bersama dengan pengurus Bhayangkari Daerah Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial guna membantu masyarakat, Minggu ( 23/12/18).

 

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di SD Tombang Kecamatan Carita tersebut difokuskan untuk membantu masyarakat memenuhi kenbutuhan pokok selama di pengungsian.

 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Banten berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit meringkankan beban masyarakat. Selain itu Ketua Bhayangkari Daerah Banten juga menyampaikan terkait kegiatan yang dilakukannya tersebut.“Janganlah dilihat dari isi sembako yang kami berikan, lihatlah dari keikhlasan kami keluarga Bhayangkari daerah Banten untuk membantu saudara kami yang menimpa musibah. Insyaallah, kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap harinya dengan berbagi ke posko-posko lainnya,” ungkap Ketua Bhayangkari Daerah Banten.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password