Polda Metro Jaya Berhasil Gagalkan Peredaran Sabu 7kg

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Polres Tangerang Selatan dan Polres Tanjung Balai berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika jenis Methampetamin (Sabu) seberat 7kg.

 

Hal tersebut diterangkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Jakarta, Minggu (23/11/2018). Kabid Humas Polda Metro Jaya menerangkan terdapat empat tersangka yaitu ‘JF’, ‘AF’, ‘I’, berserta 17 alat bukti yang diamankan polisi.

 

“Polisi menggunakan mobil Avanza hitam plat BL 1168 D di daerah jalan Ahmad  Yani, Lintas Sumatera di depan Indomaret Simpang  Kawat. Selanjutnya petugas gabungan melakukan penggeledahan di dalam mobil tersebut dan menemukan satu buah tas warna cokelat yang di dalamnya terdapat tujuh bungkus plastik teh China yang berisikan narkotika jenis sabu. Selanjutnya tersangka ‘JF’ dan ‘AF’ mengaku mendapat barang narkotika jenis sabu yang disita pada saat penangkapan dari ‘I’ dan ‘F’,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

 

Kabid Humas menambahkan bahwa petugas gabungan melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yaitu ‘I’ dan ‘F’. Polisi pun sukses mengamankan tersangka pada saat sedang bermain biliard di kota tanjung balai. Kemudian empat tersangka dan barang bakti dibawa ke kantor polisi Polres Tanjung Balai.

 

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password