Simbol Hari Ibu, Wakapolda Jambi Berikan Buket Bunga

Tribratanews.polri.go.id- Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi yang diwakili Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Ahmad Haydar S.H, M.M., memimpin pelaksanaan upacara Bendera memperingati Hari Ibu ke 90 Tahun 2018 di Lapangan Upacara Polda Jambi Sabtu (22/18/18).

Dalam upacara bendera diikuti oleh Ketua PD Bhayangkari Ny Ning Muchlis, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Harry Nartanto, Para pejabat utama Polda Jambi, Para Ibu Bhayangkari, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Jambi.

Usai melaksanakan upacara, Wakapolda Jambi memberikan sebuah buket bunga sebagai tanda hari Ibu kepada Ibu Ketua PD Bhayangkari, Buket bunga juga diberikan kepada perwakilan Polwan tertua AKBP Meriyarni dari Bid Dokkes Polda Jambi dan Perwakilan PNS Ibu Dian dari Bidkum Polda Jambi.

Hal ini tentu menjadi simbolis yang unik karena langsung dilakukan oleh seorang Wakapolda.  menurut keterangan yang ada, dengan adanya peringatan Hari Ibu ini bisa menjadi pengingat kita untuk terus berbakti kepada orangtua khususnya kepada Ibu.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password