Pimpin Upacara Hari Ibu, Wakapolda Riau  Harapkan Terciptanya Kesetaraan Perempuan dan Laki Laki Dalam Setiap Aspek Kehidupan

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Dalam memperingati hari Ibu tahun 2018 personil Polda Riau melaksanakan upacara bendera di halaman Mapolda Riau, Sabtu (22/12/2018).

Dalam upacara tersebut Wakapolda Riau Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil., bertindak selaku Inspektur Upacara. Turut hadir dalam upacara tersebut pejabat utama Polda Riau, serta seluruh Personil Polda Riau.

 

Adapun tema peringatan hari ibu tahun ini adalah “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan Dan Laki Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa”.

Wakapolda Riau menyampaikan pidato Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

 

“Hakekat peringatan hari ibu setiap tahunnya adalah untuk mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia,” ungkap Wakapolda .

 

Selain itu, dalam amanatnya Wakapolda Riau juga menyampaikan harapannya dengan adanya peringata Hari Ibu. “Harapan Saya Peringatan hari ibu ke 90 Tahun 2018 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki laki dalam setiap aspek kehidupan,” jelas Wakapolda Riau.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password