Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Maluku Ikuti Video Conference dengan Kapolri

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M., melaksanakan giat  Video Conference (Vicon) dengan Kapolri Jenderal Pol. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.d., dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Rupatama Polda Maluku, Rabu (19/12/18).

Video conference yang dilaksanakan di Ruang Pusdalsis Mabes Polri juga dihadiri Menkopolhukam RI, Menhub RI, Menpupera RI, Menkes RI, Dirut PT. Pertamina dan Dirut PT. Jasa Rahardja.

 

Sedangkan untuk Polda Maluku yang dilaksanakan di Rupattama dihadiri Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura Ambon, Kabinda, Ketua DPRD Prov. Maluku, para Pejabat Utama Polda Maluku dan Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura, para Kapolres Jajaran beserta tamu lainnya.

 

Dalam arahannya, Kapolri menegaskan agar Kaopsda jajaran agar lebih sigap dalam menyambut Hari Raya Natal 2018 dan tahun baru 2019 yang akan segera dilaksanakan.

 

Selain itu, Kapolri juga menegaskan kepada seluruh jajaran agar selalu memantau arus mudik baik menggunakan kendaraan darat, laut dan udara, dikarenakan cuaca tidak bisa perediksi dan ditakutkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan dalam arus mudik.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password