Polda Kalsel Terjunkan 11.654 Personel Gabungan Untuk Amankan Natal dan Tahun Baru 2019

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si pimpinan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin Intan 2018 yang di gelar di Halaman Mapolda Kalsel, Jumat (21/12/18).

Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2018 ini dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor yang diwakili Kadis Perhubungan, Danrem 101 Antasari Kolonel Arm. Syaiful Rahman, S.Sos, Danlanud Syamsuddin Noor, Danlanal Banjarmasin, Kajati atau yang mewakili, para Pejabat Utama, Kapolresta Banjarmasin, Kepala Jasa Raharja, Dandepom, Kabinda, serta semua peserta operasi Operasi Intan 2018.

Dalam sambutannnya, Kapolda Kalsel mengatakan agar jajarannya dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru terkait pengamanan agar dapat membantu mencegah terjadi kecelakaan yang fatal. Di samping itu dapat mengurai kemacetan dan pengamanan di tempat-tempat wisata, karena bersamaan dengan liburan anak sekolah. Umat ​​Kristiani yang akan melaksanakan kegiatan perayaan Natal. Diselesaikan sejak dilaksanakan Misa. Kita mengharapkan dengan kekuatan yang cukup untuk melakukan pengamanan cadangan di seluruh wilayah Kalsel

“Jumlah seluruh personel yang disiagakan kali ini terdiri dari personel Polda dan seluruh jajaran yang diperlukan sebanyak 1,654 personel, selain itu juga kita juga memerlukan TNI AL dan AD sebanyak 660 personel. acara dinas di setiap kegiatan umat Kristiani di gereja – gereja agar merayakan Natal Kali ini berjalan khidmat dan cepat, “tutup Kapolda Kalsel.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password